Bersama Yunita Septiana (Penulis)
Praktisi dan Pengamat Kesehatan, kesuburan dan program hamil Wanita.

Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil Menurut Islam

Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil Menurut Islam

Jika anda adalah seorang muslim yang taat dan Al-quran adalah jalan hidup yang anda tempuh dalam menerangi hidup anda bun, maka ada baiknya juga anda tahu cara bersetubuh agar cepat hamil menurut islam.

Islam mengajarkan bahwa ada beberapa adab yang harus dilakukan dalam melakukan hubungan suami istri, yang Insha Allah jika dilakukan akan LEBIH mendekatkan diri anda dengan Tuhan, dan hasil dari promil anda akan lebih terijabahi oleh Allah SWT.

Nha, berikut ini bun, beberapa adab dan tata cara untuk berhubungan intim menurut islam, agar promil anda sesuai dengan syariat Islam.

Hal-Hal Yang Harus Dipastikan Sebelum Berhubungan Badan:

1. Suci Dari Hadast Besar dan Kecil

Baik suami dan istri HARUS dalam keadaan suci dan terbebas dari hadast besar dan hadast kecil sebelum bercinta atau melakukan hubungan suami istri.

Selain suci, hal ini juga akan menjauhkan anda dari godaan syaitan, yang akan membelokkan NIAT anda untuk bercinta dari “mendapatkan keturunan dari NYA” ke arah “bercinta untuk pelampiasan nafsu” saja.

Jadi, bersihkan diri anda dan suami dengan mandi besar, dan dilanjutkan dengan berwudhu terlebih dahulu.

2. Melakukan Sholat Sunnah 2 Raka’at

Selain bersuci diatas, wudhu juga adalah syarat sah sholat yang diakhiri dengan zikir untuk memohon kepada Allah agar diberi kemudahan dan kesuksesan dalam promil anda kali ini.

Sholat ini dilakukan dengan niat ibadah kepada Allah agar keturunan yang diberikan adalah keturunan yang shaleh, dan dapat menjadi anak yang berguna.

3. Berdandan Yang Disukai Suami / Istri

Tujuan dari hal ini adalah untuk dapat saling memberi peluang kepada suami dan istri untuk dapat LEBIH MUDAH tertarik dan terangsang kepada pasangannya.

Jika lebih mudah terangsang, akan lebih mudah bagi kedua belah pihak untuk dapat menikmati proses hubungan suami istri tersebut.

Suami dapat meminta istri untuk menggunakan pakaian yang dia sukai seperti super mini atau menanggalkan pakaiannya sama sekali,

Karena menurut hadist, adalah sebaik-baiknya istri yang dapat membangkitkan syahwat suaminya sendiri seperti dalam hadist :

“Sebaik-baik istri kalian adalah yang pandai menjaga diri lagi pandai membangkitkan syahwat. Yakni keras menjaga kehormatan dirinya lagi panda membangkitkan syahwat suaminya” (HR.Ad Dailami)

4. Lakukan Di Tempat Tertutup

Melakukan hubungan badan sebaiknya di tempat yang tertutup dan terbebas dari pandangan orang lain, termasuk sanak keluarga dan anak sendiri.

Selain menjaga kehormatan, juga untuk menjaga agar tidak berdosa karena memperlihatkan aurat kepada orang lain.

5. Berdoa

Berdoa wajib dilakukan sebelum melakukan hubungan agar  terhindar dari godaan syaitan dan agar keturunan yang diberikan adalah keturunan terbaik dan memberi pengaruh positif terhadap calon anak anda nanti.

Adapun doanya adalah sebagai berikut :

“Dengan nama Allah, Ya Allah! Jauhkan kami dari syetan dan jauhkan syetan agar tidak menganggu apa (anak) yang engkau rezekikan kepada kamu” (HR. Bukhari dan Muslim)

6. Melakukan Foreplay

Rasulullah telah mengajarkan sejak dahulu bahwa sebelum melakukan hubungan badan, terlebih dahulu harus melakukan pemanasan, seperti sabda beliau :

“Janganlah salah seorang diantara kalian meggauli istrinya seperti binatang. Hendaklah ia terlebih dahulu memberikan pendauluan, yakni cumbu rayu” (HR Tirmidzi)

7. Doa Ketika Keluar Air Mani saat Berhubungan Badan

اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً

ALLAAHUMMAJ’AL NUTHFATANA DZURRIYYATAN THOYYIBAH

 Artinya :
Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih)

8. Doa Setelah / Sesudah Berhubungan Badan

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا

ALHAMDU LILLAAHI LLADZII KHALAQA MINAL MAA I BASYARAA

 Artinya :
Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan)

9. BerwudhuJika suami selesai melakukan hubungan dan ingin mengulanginya lagi,Rasulullah menganjurkan berwudhu terlebih,  sebagaimana sabdanya:

“إذا أتى أحدكم أهله ثم أراد أن يعود فليتوضأ [بينهما وضوءا] وفي رواية: وضوءه للصلاة فإنه أنشط في العود ”

“Apabila kamu telah selesai mendatangi isterinya dan ingin mengulanginya lagi,maka hendaklah berwuduklah di antara keduanya (hubungan seks) ,dan dalam riwayat lain: Wuduk seperti wuduk solat kerana ianya memberi kecergasan dan mengulanginya lagi”. (HR Imam Muslim (1/171), Ibnu Abi Syaibah)

10. Mandi Besar (Janabat)

Setelah selesai melakukan hubungan suami istri, maka kedua pasangan HARUS melakukan mandi besar agar ibadah berikutnya sah dan diterima oleh Allah SWT.

KESIMPULAN

Islam mengajarkan promil dengan melakukan hubungan suami istri secara santun dan saling menghormati, serta saling mendapatkan kepuasan.

Jika anda melakukan cara bersetubuh agar cepat hamil menurut islam diatas, lakukan dengan niat ibadah, agar Allah mengijabahi promil anda, dan anda segera dikaruniai keturunan yang shaleh #amin =)




MASIH BINGUNG BAGAIMANA PROMIL YANG BAIK?
Dokter ini dapat membantu anda mengarahkan promil anda kearah yang benar agar anda cepat hamil. Gratis konsultasi juga.
Klik disini, saya tunjukkan seperti apa panduannya =)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

What is 14 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)