Bersama Yunita Septiana (Penulis)
Praktisi dan Pengamat Kesehatan, kesuburan dan program hamil Wanita.

8 Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil – Dengan Gambar

cara bersetubuh agar cepat hamil

Saat sedang melakukan program kehamilan, banyak pasangan terkadang terbawa oleh mitos yang tidak didasari oleh fakta klinis.

Namun demikian, kita semua tentunya ingin tahu apakah ada cara bersetubuh agar cepat hamil berdasarkan posisi hubungan.

Meskipun tidak ada cara yang cepat untuk membuat sperma dan sel telur bertemu secepatnya, namun ada beberapa mitos yang berkembang di masyarakat, yang dipercaya mempengaruhi peluang kehamilan.

Namun demikian, terdapat fakta yang memang dapat dijelaskan secara sains, yang mendukung bahwa beberapa posisi dan hal yang dilakukan sebelum dan sesudah berhubungan dapat mendukung kesuksesan promil.

Nah, berikut ini bun, 8 hal yang bisa anda jadikan wacana untuk meningkatkan kesuksesan program kehamilan anda.

Cara 1 : Posisi SPOONING ( Dari Belakang Sambil Berbaring )

cara berhubungan badan spooning

Posisi ini sangat baik untuk foreplay kedua pasangan karena posisinya sangat intim dan sangat nyaman bagi kedua pasangan.

Posisi ini juga dapat meningkatkan hasrat seksual pada pria sehingga sperma yang dikeluarkan dapat lebih banyak, karena banyaknya sperma yang dikeluarkan pria juga dipengaruhi oleh tingkat nafsunya.

Selain santai, posisi ini memberikan peluang bagi pasangan untuk menjadi lebih intim, karena pihak wanita dapat dipeluk daribelakang sambil berbaring.

Cara 2: Posisi Rear Entry ( Dari Belakang Sambil Berbaring )

cara berhubungan badan rear entry

Pada posisi ini, suami dapat masuk dari belakang sementara pasangan wanita sedikit berbaring sehingga nyaman dan tidak capek.

Saat suami ejakulasi pada posisi ini, memungkinkan sperma dapat dikeluarkan sedekat mungkin dengan mulut servik sehingga dapat masuk ke rahim dengan lebih mudah.

Namun meski demikian, pada posisi ini gigitan miss V kurang begitu mencengkeram sehingga kadang suami membutuhkan waktu lama untuk berejalukasi.

Cara 3 : Posisi Doggy Style ( Gaya Anjing )

cara berhubungan badan doggy style

Posisi ini digaransi akan disukai oleh suami dan menimbulkan penetrasi yang sangat dalam sehingga sperma dapat lebih dekat lagi dikeluarkan didekat servik.

Namun meski bagi pria posisi ini sangat nikmat dan mendominasi, posisi ini kadang kurang dirasakan nyaman bagi perempuan karena dalam waktu lama membutuhkan stamina yang kuat dan kaki lutut yang kuat.

Para dokter juga menyarankan wanita yang memiliki rahim terbalik atau retrofleksi, untuk menggunakan posisi ini agar peluang hamil lebih tinggi.

Cara 4: Jangan Gunakan Posisi Berdiri

Karena kita ingin sperma berenang keatas, maka sebaiknya jangan menggunakan posisi berhubungan badan dengan gaya berdiri, terutama jika anda sedang melakukan promil.

Bila anda sekedar melakukan hubungan badan untuk bersenang senang, tentu saja hal ini tidak apa apa.

Tapi jika anda sedang melakukan promil, kita harus membantu sperma untuk mencapai sel telur secepat dan semudah mungkin, termasuk diantaranya untuk jangan melawan gravitasi =)

Cara 5: Jangan Menggunakan Posisi DUDUK Juga

Sama seperti pada posisi berdiri, posisi duduk membuat sperma harus bekerja lebih keras lagi melawan gravitasi untuk berenang keatas mencapai tuba falopi untuk mencapai sel telur.

Pada posisi berhubungan dengan wanita duduk diatas suami, umumnya wanita akan lebih mudah untuk orgasme,  namun jika sedang melakukan promil, jangan sampai suami berejakulasi saat istri sedang berada duduk diatas dirinya.

Cara 6: Posisi Missionari

cara berhubungan badan missionari

Ini adalah posisi klasik berhubungan badan yang bahkan secara genetis dapat dilakukan semua orang tanpa harus diajari dulu.

Kita secara insting akan melakukan posisi ini saat berhubungan badan pertama kali dengan pasangan, meski sebelumnya tidak pernah belajar tentang hubungan badan.

Pada posisi ini, sperma dapat dikeluarkan sedekat mungkin dengan servik, dan justru dengan bantuan gravitasi, dapat masuk ke dalam rahim dengan mudah.

Ini adalah salah satu posisi yang terbaik untuk program kehamilan.

Cara 7: Merebahkan Diri Setelah Berhubungan

cara berhubungan badan mengangkat kaki setelah berhubungan

Merebahkan diri setelah berhubungan dengan mengangkat kaki keatas, adalah saran yang sering kita jumpai dari banyak sumber.

Faktanya, hal ini memang tidak merugikan untuk dilakukan dan dapat dilakukan untuk membantu sperma masuk lebih banyak kedalam servik dengan bantuan gravitasi.

Disarankan untuk melakukan hal ini selama setidaknya 5 – 10 menit pasca berhubungan badan untuk hasil maksimal.

Cara 8: Benar Benar Nikmati Proses Hubungan Badan Anda

menikmati proses hubungan

Anda dan pasangan harus benar benar paham dan memastikan bahwa anda berdua berada pada level hasrat dan nafsu yang cukup saat melakukan hubungan badan.

Alasannya adalah, saat anda berdua memiliki hasrat yang cukup tinggi, maka tubuh akan ikut memproduksi cairan yang dapat membantu sperma untuk berenang lebih baik mencapai sel telur.

Tanpa nafsu yang cukup, miss V juga akan lebih kering karena lubrikasi atau belum basah sehingga proses penetrasi akan lebih menyakitkan, dan mengurangi kenikmatan dalam melakukan hubungan badan.

Bagian terpentingnya adalah, memandang proses hubungan badan sebagai sebuah TUGAS untuk promil, justru akan menurunkan peluang kehamilan sebanyak 75% lebih.

Dan dengan menikmatinya benar benar tanpa memikirkan kehamilannya, justru akan meningkatkan peluang kehamilannya hingga 60%.

SEKARANG GILIRAN ANDA

Ke 8 cara diatas adalah cara cara yang dapat membantu meningkatkan peluang kehamilan anda jika dilakukan dengan benar bun.

Poin nomer 8 adalah sangat penting dan wajib dilakukan karena itulah yang memberikan peluang terbesar untuk keberhasilan promil anda.

Saya doakan agar promil anda dapat segera sukses, sehingga anda dapat segera menimang buah hati anda dalam waktu dekat ini =)




MASIH BINGUNG BAGAIMANA PROMIL YANG BAIK?
Dokter ini dapat membantu anda mengarahkan promil anda kearah yang benar agar anda cepat hamil. Gratis konsultasi juga.
Klik disini, saya tunjukkan seperti apa panduannya =)

2 thoughts on “8 Cara Bersetubuh Agar Cepat Hamil – Dengan Gambar

  1. Selamat malam bun…
    untuk promil minum ever e sama folavit 1000mg ada efek nya g???atau dosisnya ketinggian… karna saya buka di web klau untuk promil folavit cukup 400mg.. minta tolong penjelasannya..
    trima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

What is 15 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)