Bersama Yunita Septiana (Penulis)
Praktisi dan Pengamat Kesehatan, kesuburan dan program hamil Wanita.

Panduan Tips Hamil Anak Laki Laki Dengan Benar

Untuk bunda yang ingin segera hamil, tentunya tidak khawatir nanti akan hamil anak laki-laki atau perempuan. Selama Tuhan memberikannya, tentunya laki-laki atau perempuan pun, akan diterima dengan senang hati =)

Namun, bagaimana caranya jika bunda ingin membuat anak laki-laki ?

Dan mengapa lebih banyak bayi perempuan yang banyak dilahirkan dari laki-laki ?

Lewat artikel ini, bunda akan mengetahuinya.

tips hamil anak laki laki

Hal pertama yang bunda dan pasangan harus pahami dahulu adalah mengenal dengan baik dua jenis sperma yang nantinya akan menentukan jenis kelamin sang bayi, yaitu Sperma X dan jenis Sperma Y.

Y adalah yang membawa jenis kelamin laki-laki, sedangan X untuk jenis kelamin perempuan. Dan dua jenis Sperma ini memiliki karakteristik yang tidak sama atau berbeda-beda ya bun.

Sementara sel telur bunda, berjenis kelamin perempuan alias X.

tips hamil anak laki laki

» Sperma X : Gerakannya lambat, akan tetapi masa hidupnya lebih panjang serta bisa bertahan lebih lama.
» Sperma Y : Mempunya gerakan yang cepat, akan tetapi lebih rentan, serta mudah rusak dalam lingkungan asam dan masa hidupnya lebih pendek dan tidak bertahan lama.

Intinya bun, jika sperma X lebih dahulu mencapai sel telur, maka bunda akan hamil anak perempuan.

Sementara jika sperma Y yang lebih dahulu mencapai sel telur, maka bunda akan hamil anak laki-laki.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, sel sperma Y laki-laki ini, memiliki daya renang yang cepat, NAMUN stamina dan daya tahan yang lemah, serta mudah mati karena keasaam dalam miss V.

Jadi strategi dan tips hamil anak laki laki adalah, membantu sel sperma Y ini agar lebih cepat mencapai sel telur dengan selamat.

Berikut cara yang dapat bunda dan suami lakukan untuk membantu sel sperma Y ini :

Melakukan Hubungan di Waktu Yang Tepat

masa suburKarena sifat sperma Y yang mudah mati oleh lingkungan asam, maka bunda dianjurkan untuk melakukan hubungan intim di saat ovulasi atau sedekat mungkin dengan waktu ovulasi, misalnya sehari sebelum ovulasi. Karena pada saat ovulasi, lingkungan miss V menjadi basa (bukan basah).

Basa itu artinya tidak berada dalam kondisi asam, karena kondisi basa menguntungkan sperma Y, dan gerakan sperma Y yang lebih lincah akan cepat membuahi sel telur.

Gunakan Posisi Hubungan Intim Yang Mendukung

Posisi yang baik untuk tips hamil anak laki laki adalah posisi yang memungkinkan suami bunda untuk dapat mengeluarkan sperma nya “sedekat” mungkin dengan mulut rahim, sehingga banyak sel sperma Y yang selamat dari keasaman dinding leher rahim dan  dapat mencapai sel telur dengan lebih cepat.

Beberapa sumber yang menganjurkan posisi doggy style adalah posisi terbaik untuk mempermudah pembuahan oleh sperma Y.

Tetapi posisi klasik misionaris pun bisa, dengan cara mengganjal pinggul bunda dengan bantal hingga suami dapat melakukan penetrasi lebih dalam dan melakukan ejakuliasi sedekat mungkin dengan mulut rahim.

Anda Sebagai Istri WAJIB Orgasme Lebih Dahulu

wanita orgasme duluan

wanita wajib Orgasme Duluan

Pada saat orgasme, bunda mengeluarkan cairan yang membuat kondisi didalam miss V menjadi lebih basa.

Jadi, untuk membuat sperma Y bisa tiba ditujuan dengan selamat sebelum sperma X, usahakan agar bunda mencapai orgasme lebih dulu dari pada suami.

Memang jarang wanita dapat mencapai orgasme sebelum pria, karena memang tidak banyak pria yang memiliki skill dan kemampuan untuk memuaskan pasangannya.

Dan mungkin hal inilah yang menjelaskan mengapa jumlah wanita lebih banyak dari pada pria, karena lebih mudah mendapatkan anak perempuan dari pada laki-laki.

Mengatur pola makanan Dengan Benar

jaga pola makan dengan benar

Beberapa sumber menjelaskan bahwa makanan yang mengandung natrium dan kalium dianjurkan bagi mereka yang menginginkan anak laki-laki.

Dan zat kalium serta natrium banyak terdapat pada makanan yang asin, daging, ikan, sayuran dan buah seperti pisang serta nanas.

Walaupun hal ini belum terbukti secara ilmiah oleh ilmu kedokteran, namun terdapat literatur dan pengalaman empiris yang mengatakan keberhasilan metode ini dapat mencapai 80% bila diet dilakukan dengan ketat.

Nha, jika bunda sudah pernah hamil namun selalu dikaruniai anak perempuan, dan merindukan seorang ksatria untuk meneruskan trah dan darah keluarga bunda, silakan dicoba tips agar hamil anak laki laki ini.

Dalam Buku Tips Hamil maksimal, cara ini juga disebut dan dibahas dengan lebih detil.

Anda bisa mengintip sebagian isi dari buku ini disini.

Tidak ada salahnya dicoba, karena memang caranya simpel dan sederhana.

Dengan mengetahui tips dan strategi diatas, maka kemungkinan anda untuk hamil dan memiliki anak dengan jenis kelamin sesuai keinginan, tentunya akan menjadi lebih besar.

Sudah siap mencoba bun ? =)




MASIH SULIT HAMIL ?
Buku ini dapat membantu anda mengarahkan promil anda kearah yang benar agar anda cepat hamil.
Klik disini, saya tunjukkan seperti apa isinya =)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

What is 2 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)